Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Seranjang dengan Anak, Anang Malah Paksa Ashanty untuk Lakukan Hal Intim Saat Buah Hatinya Tidur: Kalau Udah Pules Gak Denger Apa-apa

By Luvy Octaviani, Kamis, 20 Januari 2022 | 08:02 WIB

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap kali menjadi sorotan.Pasalnya, hubungan rumah tangga Anang dan Ashanty adem ayem hingga saat ini.Diketahui, Anang dan Ashanty memutuskan menikah pada tahun 2012 silam.Dilansir dari laman kompas.com, pasangan ini dipertemukan sekitar 2011 lewat lagu duet berjudul "Jodohku". Saat itu, Ashanty baru sebatas menganggap Anang sebagai teman duet.Namun, karena banyaknya pekerjaan bersama dan rekaman di ruko, Ashanty perlahan mulai dekat dengan dua anak Anang, Azriel dan Aurel.Dua tahun setelah menikah, pasangan ini kedatangan anggota keluarga baru. Pada 2014, buah cinta Anang dan Ashanty lahir, Arsyi Hermansyah.Setelah itu pada 2016, Arsya lahir sebagai anak kedua pasangan ini.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi yang Nggak Punya Kuota, Scan Aplikasi PeduliLindungi Bisa Tanpa Internet, Kamu Wajib Tahu Caranya!