Find Us On Social Media :

"Sopan Santun Dulu" Tolak Jadi Saksi Kasus Jerinx, Dokter Tirta Sindir Tabiat Suami Nora Alexandra yang Dulu Berani Koar-koar Kini Mendadak Ciut hingga Catut Namanya

By Andriana Oky, Kamis, 20 Januari 2022 | 19:17 WIB

Jerinx dan Dokter Tirta

GridPop.ID - Kasus hukum Jerinx SID terkait dugaan pengancaman terhadap Adam Deni masih terus bergulir hingga saat ini.

Bahkan kabarnya, pihak Jerinx SID dalam hal ini kuasa hukumnya berencana untuk meminta dokter tirta menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Kabar ini pun sampai ke telinga dokter Tirta. Mendengar hal ini, dokter Tirta secara terang-terangan menolak permintaan tersebut.

"Ya memang menolaklah, enggak ada kaitannya. Kalau buat Jerinx, ya sorry to say, kamu itu kan dulu koar-koar soal endorsement Covid, dia tantang berantem Iko Uwais, terus Adam Deni komentar di IG-nya," kata dokter Tirta seperti yang dikutip dari Kompas.com.

"Katanya punk, kok takut? Punk, punk elite dong," lanjut dokter Tirta.

Diakui dokter Tirta dirinya cukup kaget saat tahu namanya dicatut untuk menjadi saksi dari pihak Jerinx.

Lebih lanjut ia pun menyindir sikap sopan santun dari pihak Jerinx SID yang justru tak pernah menghubunginya sama sekali.

"Terus setahun enggak pernah hubungi saya, enggak pernah silaturahmi, enggak pernah WA, tiba-tiba dicatut saya minta bantuan dokter Tirta, lau sokap? (Kamu siapa)," ujar Tirta.

Dokter Tirta menyebut, Jerinx harusnya menyatakan sopan santunnya terlebih dahulu saat hendak meminta tolong.

Baca Juga: Tak Peduli Isu Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Dokter Tirta Ngaku Tak Dibayar dan Lebih Beruntung Dapat Hal Ini

"Enggak ada koneksi apa pun, kok tiba-tiba minta tolong? Harusnya sopan santun dulu, WA, telepon, jadi kalau saran saya Jerinx hadapi aja sesuai dengan koar-koarnya di medsos," tandasnya.

Sementara Jerinx SID sendiri bak kapok terus berurusan dengan hukum.