Find Us On Social Media :

Menyayat Hati, Nangis Ungkap Cerita Kehilangan Anak Kelima, Mommy ASF Merasa Bersalah karena Telah Perlakukan Anak dengan Cara Berbeda

By Lina Sofia, Jumat, 21 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mommy asf ungkap momen saat kehilangan anak kelima

GridPop.ID - Belakangan serial Layangan Putus sedang menjadi trending ropic di berbagai media sosial.

Seperti diketahui bahwa serial ini diangkat dari kisah yang diunggah oleh Mommy ASF yang dahulu viral di tahun 2019.

Berawal dari kisahnya yang viral di facebook, kemudian dibuat menjadi sebuah novel dan viral ketika dibuat series.

Belum lama Mommy ASF diundang oleh Shireen Sungkar untuk berbincang bersama di akun YouTube The Sungkars.

Penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau dikenal dengan nama Mommy ASF ini tak sanggup menahan air mata ketika bercerita tentang anak bungsunya yang meninggal dunia.

Dilansir dari Kompas.com, air matanya tumpah begitu Shireen Sungkar bertanya soal anak kelima Mommy ASF yang meninggal ketika dilahirkan.

"Kalau ngomongin masalah anak emang emosional, cuma kayak aku mungkin lebih kayak merasa bersalah sama nomer lima," ucapnya sambil mengusap air mata.

Perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan itu merasa bersalah karena memperlakukan anak kelimanya dengan cara yang berbeda.

"Karena sebelumnya, 1,2,3,4 itu kan kayak penuh dinantikan, dirawat, disayang, tapi yang kelima aku sibuk kerja, ke dokter sebisanya aku," ungkapnya.

Baca Juga: Web Series Layangan Putus Sebentar Lagi Rampung, Sutradara Singgung Soal Season 2 hingga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Tontonan Favorit Sejuta Umat Ini

"Jadi kayak lebih merasa bersalah. Jadi waktu kehilangan itu lebih nyalahin diri sendiri," sambungnya.

Ketika hamil anak kelima Eca masih sibuk bekerja, naik motor, hingga sering jalan-jalan ke mal dengan pemikiran agar mempermudah proses melahirkan.