Find Us On Social Media :

Geger Video Gisel Berdurasi 24 Detik Bersama Sosok Pria, Mantan Gading Marten Jadi Sorotan hingga Buat Netizen Seret Nama Luna Maya, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:41 WIB

Gisel dan Luna Maya

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Gisella Anastasia?Wanita yang akrab disapa Gisel ini merupakan salah satu artis ternama di Indonesia.Meski kariernya moncer, sayang Gisel harus menelan pahitnya perpisahan dengan Gading Marten.Tak hanya itu, nama Gisel sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah video panasnya bersama Michael Yukinobu Defretes mencuat ke publik.Meski Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka, namun keduanya tak ditahan oleh pihak berwajib.Dikonfirmasi terpisah, Yusri mengatakan, penyidik akhirnya memutuskan tak menahan Gisel karena dia bersikap kooperatif selama proses penyidikan. Alasan serupa juga menjadi pertimbangan kepolisian untuk tidak menahan Nobu. "Pertimbangannya adalah yang pertama di Pasal 21 ayat 1 (KUHAP) memang bisa dilakukan penahanan bila dia (tersangka) menghilangkan barang bukti, melarikan diri, dan tak kooperatif. Pertimbangan penyidik GA dan MYD kooperatif, disimpulkan tidak dilakukan penahanan," ujar Yusri, Jumat 2021 lalu dikutip dari laman kompas.com.Pertimbangan lainnya untuk tidak menahan Gisel adalah dia masih memiliki putri berusia 4 tahun yang dinilai masih membutuhkan bimbingan orangtua, khususnya ibu.

Baca Juga: Gandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla, NOAH Rilis Video Klip Baru Menghapus Jejakmu hingga Trending di Twitter dan YouTube, Ini Kisah di Balik Lagunya