Find Us On Social Media :

Usai Ditetapkan Jadi Lelaki Tulen, Mantan Atlet Voli Putri Ini Gelar Lamaran, Intip Paras Cantik sang Pacar hingga Buat Publik Doakan Cepat Nikah

By Andriana Oky, Minggu, 23 Januari 2022 | 12:32 WIB

Aprilio Perkasa Manganang bersama sang kekasih, Clara.

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari mantan pemain voli putri, Aprilia Manganang atau yang kini disapa Aprilio Perkasa Manganang.

Aprilio Manganang baru saja menggelar lamaran bersama kekasihnya

Mengutip TribunnewsBogor.com, kabar bahagia ini dibagikan Aprilio Manganang sendiri melalui foto unggahannya di sosial media pada Sabtu (22/1/2022).

Manganang mengunggah potretnya bersama sang pacar yang diketahui bernama Clara.

Melalui caption unggahan, Manganang mengucap rasa syukurnya.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulis Manganang.

Banyak yang memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit pula yang mengaku patah hati.

Dalam potret tersebut keduanya tampil kompak dalam balutan baik sarimbit dan berpose di teras rumah yang didekorasi dengan sederhana.

Meski sederhana namun rona bahagia terpancar jelas dari wajah kedua pasangan tersebut.

Baca Juga: 28 Tahun Sandang Status Sebagai Perempuan, Aprilio Perkasa Manganang Dapat Bernapas Lega Usai Permohonannya Ganti Status Dikabulkan Pihak Pengadilan Negeri Tondano: Awal yang Baru

Seperti yang diketahui sebelumnya Manganang dikenal sebagai pemain voli putri.