Find Us On Social Media :

"Saya Merasa Direndahkan" Kesabaran Faisal Habis Hadapi Ulah Doddy Sudrajat yang Datang Mendadak hingga Tegas Beri Peringatan Ini Soal Besannya

By Andriana Oky, Minggu, 23 Januari 2022 | 13:32 WIB

Haji Faisal tak akan undang Doddy Sudrajat saat syukuran rumah baru Gala Sky.

GridPop.ID - Haji Faisal tampaknya sudah habis kesabaran menghadapi besannya, Doddy Sudrajat.

Diakui Haji Faisal selama ini ia menahan diri melihat setiap aksi yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat terhadap mendiang anak, menantu dan juga cucunya.

Melansir Tribun Seleb, ayah Bibi Andriansyah itu memiliki 14 poin permasalahan yang belum diselesaikan dengan Doddy Sudrajat.

"Saat acara 40 hari, bagaimana foto menantu saya dipajang-pajang dengan laki-laki lain," terang Faisal.

"Cucu saya dikhawatirin bahwa bukan anak Bibi sampai tes DNA."

"Saya dilaporkan ke Komnas Anak, itu pasti ada laporan saya diduga mengeksploitasi," tambahnya.

Kekesalan Faisal pun memuncak tatkala Doddy Sudrajat ujug-ujug datang ke rumahnya tanpa pemberitahuan dengan membawa serta kuasa hukumnya.

Tak hanya kaget, Faisal merenungkan kembali perbuatan Doddy Sudrajat. Ia merasa sudah direndahkan oleh besannya tersebut.

"Kemarin datang bagi saya itu suatu yang menjadi pemikiran di malam hari. Saya merasa bahwa saya sudah direndahkan dan dipojokkan," kata Faisal.

Baca Juga: 14 Poin Kesalahan Fatal Doddy Sudrajat Buatnya Meradang, Faisal Berubah Pikiran Tegas Tak Izinkan Gala Sky Bertemu Ayah Vanessa Angel: Saya Merasa Direndahkan!

Imbas dari kejadian tersebut, Faisal pun mengaku belum siap bertemu dengan Doddy Sudrajat. Keputusan tersebut diambil demi keamanan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Untuk itu saya berubah, saya nggak siap deh untuk bertemu (Doddy) sekarang. Demi keamanan Gala dan juga jangan terjadi permasalahan yang tidak kita inginkan," tutur Faisal.