Find Us On Social Media :

Dulu Tak Tahan dengan Kelakuan Vicky Prasetyo hingga Pilih Cerai, Angel Lelga Kini Siap Menikah Lagi dan Bocorkan Kriteria Pria Idaman: No Drama!

By Veronica S, Senin, 24 Januari 2022 | 19:02 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Kisah rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang kini telah kandas tersebut sempat mencuri perhatin publik.Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Praseyo sendiri tak terlepas dari drama kehidupan.Setelah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo pada 2019, Angel Lelga masih betah dan adem ayem menikmati kesendiriannya.Mantan istri Rhoma Irama tersebut sempat mengungkapkan alasannya meminta cerai kepada Vicky Prasetyo.Dilansir dari Kompas.com, Angel Lelga mengatakan, sebelum insiden penggerebekan oleh Vicky, ia telah meminta untuk diceraikan."Itu sudah pisah secara agama. Saya minta dia, paksa dia, menceraikan saya secara agama. Karena itu dia sudah tidak di rumah saya, sudah keluar dari rumah saya," kata Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (13/9/2021).Angel Lelga mengatakan, ada alasan yang membuat dia meminta cerai lantaran sesuatu yang tidak bisa lagi ditoleransi.Namun, alasan itu bukan karena perselingkuhan."Kalau perselingkuhan saya sudah berkali-kali toleransi dia, bahkan saya tutup mata. Kasih tahu pelan-pelan, pulang ke rumah pura-pura enggak tahu saja," kata Angel.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Kabar Duka Datang dari Rhoma Irama, Angel Lelga Tak Kuasa Menahan Air Mata: Aku Sama Dia Kayak Tom and JerryTernyata, Angel Lelga menolak menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh 'rekayasa'."Saya tidak bisa diajak kompromi untuk hal-hal settingan, karena tidak cocok itulah dia banyak sekali melakukan hal yang menurut saya ini akan bahaya," kata Angel Lelga.Artis berusia 36 tahun itu mengaku tidak kuat dengan kelakuan Vicky selama berumah tangga."Tiba-tiba datang surat polisi, kan kaget. Enggak kuat juga lama-lama kan. Di situ saya minta cerai," ucap Angel Lelga.Kini, ia berfokus merawat sang buah hati, Hawra, dan membangun karier serta kerajaan bisnisnya.Mengintip akun Instagram, Angel Lelga getol mempromosikan brand skin care yang ia miliki.Ia juga mengaku sedang fokus untuk berinvestasi.Lebih lanjut, Angel juga mengunggah sederet aktivitasnya bersama Hawra yang makin dewasa.Bak pulih dari luka masa lalu, kini Angel Lelga mengaku siap membuka hati.

Baca Juga: Dulu Digerebek Dituding Berzina Saat Jadi Istri, Nasib Janda Vicky Prasetyo Kini di Luar Dugaan, Pontang-panting Kerja Mandiri hingga Tubuh Kurus Jadi SorotanDilansir dari Tribun Style, pemilik nama asli Lely Anggreyani ini menyebut jika ia ingin menikah lagi.Namun Angel tak menjadikan keinginan tersebut sebagai hal yang ia fokuskan.“Kalau nikah lagi, mungkin ya. Semua orang pengin menikah lagi. Tetapi balik lagi, saya punya pengalaman," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.“Saya berusaha, bukan itu tujuan saya tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya,” ujar Angel Lelga lagi.Tak mau terlalu ngoyo soal jodoh, Angel Lelga menyerahkan semuanya kepada Tuhan.“Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar saleh dan enggak menipu saya lagi, oke,” tutur Angel Lelga.Angel Lelga mengaku bahwa ia saat ini membuka hati kepada siapapun yang mendekatinya.“Saya membuka hati untuk semuanya. Saya mengalir saja,” ucap Angel Lelga.Disinggung adakah pria yang sedang mendekatinya, Angel Lelga seolah merahasiakannya.

Baca Juga: Sempat Ditutupi, Akhirnya Angel Lelga Ungkap Sosok Putri Semata Wayangnya yang Begitu Cantik Jelita, Kekompakannya Saat Joget TikTok Bareng sang Anak Jadi SorotanMeski begitu ia menjelaskan jika kondisi jomlo seseorang adalah pilihan, bukan takdir.“Kasih tahu enggak ya,” ujar Angel Lelga.“Jomblo itu bukan takdir lho, jomblo itu pilihan, beda. Jadi, kalau misalnya dibilang jomblo ya oke,” ucap Angel Lelga.Dalam kesempatan itu, Angel Lelga juga membocorkan kriteria calon suami idamannya.Ia mengaku jika karakter adalah yang paling penting ketimbang sekedar ketampanan.Ia juga menyebut jika sosok pengertian adalah sosok yang diidamkannya.“Kriteria saya ya, kalau ganteng relatif, yang penting baik, jujur, no drama. Terus yang tidak banyak masalah,” ungkap Angel lagi.“Yang pasti dia lebih mengerti gitu, bahwa Angel Lelga ini begini lho. Jadi, kalau mau deketin saya paling enggak siap enggak gini,” ucapnya menambahkan.

GridPop.ID (*)