Find Us On Social Media :

Heboh Mencuat Berbagai Tudingan Miring Terhadap Vanessa dan Bibi Meski Keduanya Telah Tiada, Faisal Minta Para Penyebar Hoax Diam, Singgung Soal Nasib Gala Sky: Stop!

By Ekawati Tyas, Selasa, 25 Januari 2022 | 08:32 WIB

Tanggapan Faisal soal pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menyebar berita hoax.

GridPop.ID - Faisal menyentil pihak yang menyebarkan berita negatif soal mendiang anak dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Bahkan Faisal meminta agar pihak-pihak tak bertanggungjawab menghentikan tindakan yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang sang cucu, Gala Sky.

Dilansir dari Tribun Wow, Faisal awalnya membahas soal beratnya tanggung jawab dalam mengasuh Gala seperti yang terekam dalam kanal YouTube Seleb OnCam News pada, Minggu (23/1/2022).

Diakui Faisal dalam mengasuh seorang anak wajib memperhatikan banyak hal.

"Mengasuh anak ini kan harus diasuh dari segala hal mulai dari biaya hidup, pendidikan, moral, agama kan banyak sekali," kata Faisal.

Lebih lanjut, mertua Vanessa Angel tersebut memiliki tekad hendak membesarkan Gala agar menjadi sosok orang yang hebat.

Maka dari itu, ia memohon pada pihak yang tak bertanggung jawab untuk berhenti menyebarkan kabar miring yang tak bisa dipastikan kebenarannya soal Vanessa dan Bibi.

Ia tak ingin pertumbuhan anak semata wayang Vanessa dan Bibi terganggu karena permasalahan tersebut.

"Tetapi karena saya dengan istri saya memang beritikad baik dan yakin bahwa ini cucu kami,

Baca Juga: Fuji Jarang Ada Waktu Karna Sibuk Syuting, Faisal Ungkap Sosok Lain yang Dipercaya Bisa Gala Sky Sehari-hari: Untuk Gantikan si Fuji

kami ingin menjadikan dia orang yang lebih hebat," kata Faisal.

"Lebih baik makanya kami mohon kepada yang mengungkap hal-hal yang belum pasti tentang hal-hal negatif baik tentang bapaknya tentang mamanya almarhum," sambungnya.