Find Us On Social Media :

Hidup Dengan Janin Mati dalam Rahim Selama 60 Tahun, Nenek Tua Ini Ungkap Penderitaannya, Kondisinya Buat Dokter Merinding!

By Luvy Octaviani, Rabu, 26 Januari 2022 | 12:01 WIB

Nenk ini 60 tahun hidup dengan janin mati di dalam rahimnya

GridPop.ID - Nenek ini mengungkapkan penderitaan yang dirinya alami selama bertahun-tahun.Pasalnya, si nenek tak dikaruniai seorang anak meski sudah berusaha bersama suaminya.Bahkan hingga suaminya meninggal, nenek ini tak bisa menganugerahi suaminya seorang anak.Sampai akhirnya kebenaran yang buat dokter merinding pun terungkap.Usut punya usut, nenek ini hidup dengan janin mati dalam rahimnya selama 60 tahun.Begini kisahnya.Hal tersebutlah yang dialami oleh Estela Meléndez, sekarang berusia 97 tahun, tinggal di kota kecil La Boca, di komune Navidad, wilayah O'Higgins, Chili yang tidak bisa hamil setelah pernikahannya.Dilansir oleh GirdPop.ID dari eva.vn pada pemberitaan (24/9/2020), pada tahun 1952, Estela menikah dengan Tuan Manuel González.Setelah menikah, pasangan itu bekerja sebagai pelaut dan nelayan di kota pesisir La Boca, menjalani kehidupan yang damai.

Baca Juga: Satu Indonesia Wajib Tahu! Duduk Berjam-jam di Depan Komputer Selama WFH Wajib Lakukan Stretching 1 Jam, Alasannya Diungkap Dokter Ortopedi