Find Us On Social Media :

Ogah Miliki Momongan yang Lahir Dari Rahim Maia Estianty, Irwan Mussry Bongkar Alasan Tak Terduga, Istri Cuma Bisa Pasrah: Beneran Nih?

By Luvy Octaviani, Rabu, 26 Januari 2022 | 19:01 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID - Maia Estianty kini hidup bahagia setelah melepas status jandanya dengan pengusaha tajir Irwan Mussry.Dilansir dari laman kompas.com, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang tanggal 29 Oktober 2018.Lewat video di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Maia kembali mengenang momen dua tahun lalu, beberapa hari sebelum pernikahannya berlangsung. "Yang menjadi kejutan adalah, aku menikah itu bulan Oktober kalau enggak salah. Oktober minggu pertama aku dikasih tahu bahwa 'yuk kita menikah tanggal sekian-sekian," tutur Maia dikutip oleh kompas.com pada Kamis (29/10/2020). Saat itu hanya ada waktu tiga minggu sebelum hari pernikahan yang telah dipilih Irwan Mussry. "Jadi benar-benar hal yang sangat mengejutkan buat aku," sambung Maia.Sehingga Maia harus mempersiapkan segala keperluan pernikahan dengan sangat mendadak dan rahasia. "Makanya aku benar-benar datengin ke pak RT, ke kecamatan, ke kelurahan, ke Puskesmas untuk suntik, aku datengin minta tolong supaya please jangan bicara ke media ke manapun, ke publik, bahwa kita akan menikah," kenang Maia. Pernikahan yang akhirnya digelar bulan Oktober itu sebenarnya sempat ditunda beberapa bulan karena musim di luar negeri yang ternyata musim panas.

Baca Juga: Kekayaan Sultan Andara Tidak Ada Apa-apanya, Raffi Ahmad Sampai Lepas Sepatu saat Masuk Rumah Artis Satu Ini: Nanti Kotor!