Find Us On Social Media :

Gaya Hedon Anak Bupati Langkat Terbongkar, Rayakan Ulang Tahun Bareng Standee BTS hingga Dihadiahi Mini Cooper, Netizen Murka Duga Pakai Uang Hasil Korupsi: Banyakin Doa, Duitmu Keselip Duit Haram!

By Lina Sofia, Jumat, 28 Januari 2022 | 18:21 WIB

Kemeriahan ulang tahun anak Bupati Langkat

GridPop.ID - Belakangan ini publik dihebohkan dengan penemuan kerangkeng yang ada di rumah Bupati Langkat.

Kerangkeng tersebut berisi para tawanan yang diduga digunakan sebagai budak untuk dipekerjakan tanpa upah.

Ditunjukkan pula sejumlah foto dan video yang menunjukkan kondisi korban ketika berada di dalam kerangkeng menderita lebam di sekitar mata dan wajah. 

Tak hanya itu, saat rumah Bupati Langkat digeledah, ditemukan juga orang utan yang merupakan hewan dilindungi dan tak boleh dipelihara pribadi.

Akibat kesalahan yang ia perbuat, tak hanya dirinya saja yang mendapat sorotan tetapi istri beserta kedua anaknya pun menarik perhatian publik untuk ditelusuri.

Setelah menjadi sorotan karena kasus korupsi dan kerangkeng manusia yang dilakukannya, pesta ulang tahun putri Bupati Langkat pun menuai perhatian publik.

Dilansir dari GridHot.ID, lewat akun YouTube Tiorita Rencana, ada unggahan video yang berjudul, "Selamat Ulang Tahun Ayu Jelita Br PA ke 19 Tahun | Anak Bupati Langkat."

Dalam unggahan video itu nampak Bupati Langkat beserta istri dan anak tertuanya memberikan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya itu.

Dengan meriah mereka membawakan dua kue untuk kejutan tersebut disertai dengan hadirnya standee BTS.

Baca Juga: Menjijikan! Digunakan Puluhan Orang, Kondisi Toilet dalam Kerangkeng Milik Bupati Langkat Jorok dan Tak Manusiawi

Juga tak ketinggalan bucket uang dan kado-kado lainnya.

Diketahui juga saat sang putri berulang tahun ke-17, Bupati Langkat tersebut sempat menghadiahi Mini Cooper, dilansir dari YouTube Proyek Baru, Kamis (27/1/2022).