Find Us On Social Media :

Masih Bau Kencur, Arsy santer Dijodohkan dengan King Faaz, Anang Hermansyah Ngaku Kepincut Pesona Putra A Rafiq Gegara Hal Ini, Sudah Merestui?

By Andriana Oky, Jumat, 4 Februari 2022 | 07:32 WIB

Anang Hermansyah tanggapi kabar perjodohan Arsy dan king Faaz

GridPop.ID - Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menjadi sorotan saat ini.

Santer berhembus kabar Arsy Hermansyah dijodohkan dengan putra Fairuz A Rafiq, King Faaz.

Terkait isu ini, Anang Hermansyah pun turut buka suara menanggapinya.

Menurut suami Ashanty itu, tidak masalah apabila putrinya dijodohkan dengan King Faaz.

Musisisi senior itu bahkan tak sungkan memuji paras tampan putra dari Fairuz A Rafiq itu. Ia juga sempat meminta sang istri untuk mempertemukan Arsy dan King Faaz.

"Kan kalau seumuran Arsy banyak teman lebih seru. Aku sih berharap memang ingin dipertemukan. Aku bilang kemarin ke Bunda (Ashanty) 'kenalin dong segera bertemu supaya ada teman baru'," ujar Anang seperti yag dikutip dari Kompas.com.

Bila nanti mereka berjodoh, Anang Hermansyah pun tak ragu memberikan restu pada Arsy dan King Faaz.

"Orangtuanya (King Faaz) teman kita, jodoh kan di tangan Tuhan. Insya Allah kalau Tuhan merestui, enggak apa-apa," ujarnya.

Mudah memberi restunya, ternyata Anang Hermansyah terpikat dengan perilaku King Faaz yang dinilainya memiliki budi pekerti yang baik.

Baca Juga: Tak Hanya Arsy dan Arsya, Ashanty Harusnya Miliki Anak Lagi Jika Tak Alami Kejadian Pahit Ini, Fakta di Balik Cerita Istri Anang Bikin Sedih

"Kemarin juga sempat ketemu, anaknya baik, sangat baik, santun banget. Kalau berjodoh (dengan Arsy) kenapa enggak," jelas Anang.

Ashanty pernah mengungkapkan keinginannya menjodohkan Arsy dengan King Faaz melalui tayangan Vlog The Hermansyah A6.