Find Us On Social Media :

Sempat 5 Tahun Pacari Reino Barack Berujung Kandas Terhalang Restu, Luna Maya Salahkan Diri Sendiri Tak Kunjung Dapat Jodoh Gegara Masa Lalu Kelamnya

By Luvy Octaviani, Jumat, 4 Februari 2022 | 10:31 WIB

Luna Maya dan Reino Barack

GridPop.ID - Luna Maya menjadi salah satu artis di Indonesia yang kerap kali mendapat sorotan.Tak hanya soal kariernya yang terus moncer, kisah asmara Luna Maya juga kerap kali menjadi perhatian.Diketahui, Luna maya sempat 5 tahun menjalin asmara dengan Reino Barack namun kandas.Kini, Reino Barack sendiri sudah hidup bahagia menikah dengan penyanyi cetar Syahrini.Setelah putus, Luna Maya pun sempat blak-blakan menyebut jika restu orang tua Reino Barack menjadi salah satu penghambat asmaranya."Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018). Luna Maya mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino. "Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

Baca Juga: Masih Bau Kencur, Arsy santer Dijodohkan dengan King Faaz, Anang Hermansyah Ngaku Kepincut Pesona Putra A Rafiq Gegara Hal Ini, Sudah Merestui?