Find Us On Social Media :

8 Tahun Pura-pura Jadi Istri Bahagia Meski Diselingkuhi Berkali-kali, Artis Ini Muak hingga Bongkar Semua Aib Suami di Medsos: Hatiku Hancur...

By Lina Sofia, Sabtu, 5 Februari 2022 | 05:02 WIB

Perselingkuhan artis Taiwan buat heboh.

GridPop.ID - Di saat sedang mencintai pasangan, masalah dalam hubungan selalu hadir.

Diselingkuhi satu kali oleh pasangan adalah masalah besar, bagiamana bila kita masih berjuang menyelamatkan hubungan dari perselingkuhan yang dilakukan berkali-kali.

Seperti yang baru-baru ini heboh, perceraian artis Taiwan Wang Leehom dan mantan istrinya, Lee Jinglei masih terus berlanjut.

Dilansir dari Tribunnewsmkaer.com, pada 11 Januari 2022 kemarin, Lee Jinglei lagi-lagi menuliskan surat terbuka melalui media sosial.

Dalam surat tersebut, Jinglei secara blak-blakan membongkar semua aib Leehom.

Jinglei menyebut selama delapan tahun pernikahan, ia hanya berpura-pura menjadi istri yang bahagia.

Leehom disebutnya kerap berselingkuh, bahkan memiliki wanita simpanan di setiap kota yang ia kunjungi.

"Menulis surat ini adalah keputusan tersulit yang pernah aku buat. Hidup memang tidak mudah.

Aku pikir hanya ketika kita menghadapinya dengan berani dan jujur semua akan kembali ke nol dan kita akan punya kesempatan dilahirkan kembali.

Baca Juga: Ketimbang Labrak si Pelakor, Istri di Ponorogo Pilih Robohkan Rumah Seharga Rp 300 Juta Usai Ditinggal Selingkuh Oleh sang Suami, Begini Penampakannya!

Aku juga berharap bahwa pengalamanku bisa memberi kalian pemikiran tentang perjalanan yang sedang atau akan kamu mulai," tulis Jinglei mengawali.

Jinglei lalu menuliskan rasa empatinya pada istri dan ibu lain yang sedang membesarkan anak-anak tanpa pendamping hidup.