Find Us On Social Media :

Pernikahan Sudah di Depan Mata, Venna Melinda Tuding Ferry Irawan Pelit Gegara Cuma Siapkan Uang Rp 50 Juta Untuk Ini: Emang Cukup?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:32 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridPop.ID - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah menuju ke jenjang yang lebih serius.Venna Melinda dan Ferry Irawan pun dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.Dilansir dari laman kompas.com, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengumumkan tanggal lamaran mereka pada 9 Februari 2022. “Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 (Februari),” ujar Ferry Irawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).Setelah lamaran, ada acara pengajian hingga siraman sebelum pernikahan mereka diselenggarakan. Pernikahan Ferry dan Venna rencananya diselenggarakan di Bali. “Sebelum kami ke Bali untuk akad nikah, kami ada pengajian, ada siraman. Menikah ya nanti di Bali,” kata Venna.Venna Melinda mengakui sengaja memilih tanggal 9 Februari 2022 sebagai tanggal lamarannya lantaran tepat di hari ulang tahun Ferry Irawan. Venna memilih tanggal tersebut sebagai tanggal lamarannya agar bisa sekaligus merayakan hari ulang tahun Ferry Irawan.

Baca Juga: Sopir Cuma Bisa Nangis Sesenggukan di Pinggir Sawah, Warga Tak Membantu Malah Sibuk Menjarah Lele dari Truk Terguling, Begini Kronologinya