Find Us On Social Media :

Pantas Sempat Jor-joran Biayai Hidup Galih Ginanjar Saat Jadi Suami, Sosok Ini Bongkar Sumber Uang Fairuz A Rafiq yang Tak Bakal Habis 7 Turunan: Orang Kaya Loh

By Luvy Octaviani, Selasa, 8 Februari 2022 | 13:01 WIB

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq

GridPop.ID - Fairuz A Rafiq kini hidup bahagia setelah menikah lagi dengan Sonny Septian.Bahkan, kebahagiaan Fairuz A Rafiq semakin lengkap setelah melahirkan anak ketiganya.Dilansir dari laman kompas.com, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (21/12/2021). Proses persalinan Fairuz A Rafiq berlangsung di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.Fairuz didampingi suami serta dua anak mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa. Kabar bahagia itu diungkap oleh Fairuz lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya. “Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami, Di @rsiabundajakarta. King Zhafi Zayyan Slofa, dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM,” tulis Fairuz dikutip dari akun @fairuzarafiq, Selasa.Meski kini berbahagia dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq sempat merasakan pahitnya perpisahan dengan Galih Ginanjar.Bahkan, Fairuz A Rafiq juga sempat berkonflik dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga: 'Ada yang Terlempar Keluar', Saksi Mata Kecelakaan Bus di Imogiri Lemas, Begini Pengakuannya Saksikan Detik-detik Insiden Maut, Merinding!