Find Us On Social Media :

Jadi Korban Rajapati Mantan Suami, Sosok Ati Rohaeni Guru SD yang Meninggal di Sekolah Disebut Meninggal Syuhada, Sedang Melaksanakan Tugas Memakai Seragam

By Arif B, Selasa, 8 Februari 2022 | 20:42 WIB

Sosok guru di Bandung, Ati Rohaeni, yang jadi korban rajapati mantan suami.

GridPop.ID - Disaksikan oleh murid-muridnya, seorang guru SD di Bandung tewas ditikam mantan suami saat hendak masuk sekolah.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Senin (07/02/2022) di sekolah tempatnya mengajar di SDN 032 Tilil, Sadang Serang, Bandung.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, mengatakan jika Ati Rohaeni meninggal syuhada.

"Saat itu ia sedang melaksanakan tugas masih mengenakan seragam,"

"Saya minta doanya agar almarhumah diterima iman dan Islamnya dan diberi tempat yang terbaik," kata Hikmat, dikutip dari Tribun Jabar.

Selain itu, Hikmat juga menyebut jika Disdik sudah membentuk tim khusus yang akan melakukan pendampingan pada anak-anak didik di SDN 032 Tilil agar bisa melewati trauma yang mereka alami karena peristiwa pembunuhan ini.

"Tim Pandawa sudah dibentuk khusus untuk parenting orangtua dan siswa yang butuh bantuan konsultasi," ujar Hikmat di Balai Kota Bandung, kemarin.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Ati Rohaeni menjadi korban kebengisan mantan suaminya, N, saat hendak masuk sekolah.

Saat itu, Ati Rohaeni tiba-tiba dirangkul sang mantan suami.

Baca Juga: HEBOH! Dalang Pembunuhan Subang Belum Terkuak, Yoris Malah Asyik Lakukan Hal Ini hingga Banjir Hujatan, Reaksinya Saat Beri Tanggapan Disorot

Tak disangka, N mengeluarkan pisau dan langsung menusukkan ke bagian perut guru SD tersebut.

Setelah kejadian, pelaku memang tak melarikan diri, tapi sempat mengancam penjaga sekolah.