Find Us On Social Media :

Innalillahi, Artis Cantik Ini Meninggal Akibat Kanker Lidah, Ternyata Makanan yang Disukai Banyak Orang Ini Bisa Jadi Pemicunya, Segera Kurangi!

By Luvy Octaviani, Rabu, 9 Februari 2022 | 06:01 WIB

Cecillia Putty

GridPop.ID - Kanker lidah adalah salah satu jenis kanker mulut.Dilansir dari laman kompas.com, sebagaimana penyakit kanker lain, kanker lidah terjadi ketika sel membelah di luar kendali dan membentuk tumor. Terdapat dua jenis kanker lidah. Pertama, kanker lidah mulut yang memengaruhi bagian lidah. Kedua, kanker orofaring yang terjadi di pangkal lidah dan terhubung ke tenggorokan. Umumnya, kanker lidah diderita oleh orang dewasa atau orang tua. Kondisi ini jarang terjadi pada anak-anak.Pada tahun 2012 silam, kanker lidah merenggut nyawa artis cantik Cecillia Putty Vickend.Dilansir dari laman sajiansedap.com, Cecillia tutup usia di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Rabu malam, 26 Desember 2012, pukul 19.20 WIB di usia 26 tahun.Penyakit kanker lidah sebenarnya telah menggerogoti tubuh Cecillia sejak tahun 2010 silam.Pertama kali, Ia disarankan dokter untuk segera melakukan operasi karena kanker lidahnya sudah memasuki stadium 2B.

Baca Juga: Tak Bisa Jalan Usai Berhubungan Intim, Nenek 85 Tahun Merasa Perawan Lagi Setelah Bercinta dengan Kekasih Berondongnya, Faktanya Bikin Melongo