Find Us On Social Media :

'Terbalik-balik Dunia Ini', Doddy Sudrajat Ngamuk Besar Usai Lihat Gala Sky Diboyong Faisal Ziarah ke Makam, Sampai Singgung Soal Pelit Izin

By Ekawati Tyas, Rabu, 9 Februari 2022 | 18:22 WIB

Kolase Foto Doddy Sudrajat dan Gala Sky.

GridPop.ID - Keputusan Faisal mengajak sang cucu, Gala Sky ziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memantik amarah Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui bahwa keinginan Doddy Sudrajat hendak memindahkan makam Vanessa Angel langsung membuat Faisal bereaksi.

Ya, jika sebelumnya Faisal memilih untuk menunda mengajak Gala mengunjungi makam Vanessa dan Bibi, kini keputusan itu berubah.

Dilansir dari Tribun Seleb, Faisal mengaku keputusannya mengajak Gala ziarah makam Vanessa dan Bibi tak lepas karena mencuatnya kabar bahwa Doddy telah mengurus soal pemindahan makam.

Guna mengantisipasi makam Vanessa segera dipindah, Faisal akhirnya memutuskan mengajak sang cucu berziarah pada, Minggu (6/2/2022).

"Karena santernya pemberitaaan rencana pemindahan makam.

Mumpung masih satu mama sama papanya, saya ajaklah Gala ke situ," ungkap Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (7/2/2022) malam.

Selain itu, ziarah yang dilakukan tersebut agar menjadi bukti bahwa dirinya telah berusaha melakukan yang terbaik untuk kedua orang tua Gala.

"Agar menjadi sejarah bagi saya dan cucu saya bahwa saya telah berbuat yang menurut saya baik.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Tak Boleh Dipindah! Doddy Sudrajat Kepergok Umbar Omong Kosong, Pihak TPU Bongkar Fakta yang Bikin Heboh

Baik juga menurut almarhum anak saya dan menantu saya, yaitu memakamkannya satu lubang pemakaman," tutur Faisal.

Sayangnya, niat Faisal justru membuat Doddy Sudrajat naik pitam.