Find Us On Social Media :

Dihujani Kemewahan Usai Dinikahi Konglomerat 18 Tahun Lebih Tua, Bunga Zainal Diboyong Suami Jadi Nyonya di Hunian Megah, Ruang Makannya Dilengkapi Pernak-pernik Mewah

By Luvy Octaviani, Kamis, 10 Februari 2022 | 11:21 WIB

Bunga Zainal dan suaminya

GridPop.ID - Bunga Zainal kini memang sudah jarang tampil di layar kaca setelah menikah pada tahun 2014 silam.Diketahui, Bunga Zainal melabuhkan hatinya kepada konglomerat tajir melintir Sukhdev Singh.Usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sendiri terpaut 18 tahun.Kendati demikian hal itu bukan halangan bangi Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.Bunga Zainal pun sempat membantah tujuan utamanya menikah dengan Sukhdev karena harta. Buktinya, Bunga dan Sukhdev berhasil membuktikan bahwa ia bisa membina rumah tangga selama bertahun-tahun.Bunga memastikan mencintai sang suami. Namun, di luar itu, Bunga tak mengelak bahwa ia juga mencari laki-laki yang bisa memenuhi kebutuhannya. “Kita memilih pasangan pengin hidup enak juga. Tapi bukan itu (harta, tujuan utama nikah), gue cinta sama dia,” ucap Bunga Zainal dikutip Kompas.com di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (12/7/2021).Menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal pun diboyong suami untuk jadi nyonya di hunian mewah nan megah.

Baca Juga: Gegara Kolab Bareng Mantan Berujung Trending, Irwansyah Ngelunjak hingga Berani Minta Zaskia Sungkar Lakukan Hal Ini Bersama Acha Septriasa, sang Istri Curiga!