Find Us On Social Media :

Yang Selama Ini Ditutupi Terbongkar, Venna Melinda Akui Tak Pernah Ngobrol dengan Verrell Bramasta, Ungkap Kalimat si Sulung yang Bikin Nangis Kejer Saat Momen Lamaran

By Ekawati Tyas, Kamis, 10 Februari 2022 | 19:02 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridPop.ID - Betapa bahagianya Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru saja melangsungkan lamaran.

Ya, Ferry Irawan resmi melamar Venna Melinda pada, Rabu (9/2/2022).

Dilansir dari Sripoku.com, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan tak menyangka jika keduanya akan segera menjadi pasangan suami istri.

Bahkan Ferry Irawan sampai menangis ketika mengingat lagi betapa panjang perjuangan yang sudah dilewati demi menghalalkan Venna.

"Ya saya tadi sempat nangis, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini tuh waduh perjuangannya cukup panjang," ungkap Ferry Irawan pada jumpa pers di, Pluit Jakarta Utara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.(9/2/2022).

Hal serupa juga dirasakan Venna, ia menangis begitu mendengar ucapan anak sulungnya, Verrell Bramasta.

"Sembilan tahun aku berpisah, maksudnya keluargaku dulu tidak menyatu lagi,"

"Sebagai ibu merasa guilty feeling dan aku nggak nyangka Verrell dan Athalla selama sembilan tahun mereka melihat orangtuanya berpisah,"

"Mereka melihat aku sebagai ibunya tetap produktif dan bisa menjadi idola," kata Venna Melinda mengingat ucapan anaknya.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi Sah, Ferry Irawan Ngambek Calon Istrinya Sebut Nama Pria Lain, Venna Melinda Panik: Maklum Sudah Mau 50 Tahun

Diakui Venna, ia memang jarang bertemu bahkan bicara dari hati ke hati dengan Verrell.

"Jadi mereka ngomong gitu, aku jarang banget ketemu sama Verrell,"