Find Us On Social Media :

'Kalau Wanita Boleh', Heboh Rencana Bongkar Paksa, Makam Vanessa Angel Dijaga Ketat hingga Digembok, Begini Kata Pihak Keamanan TPU

By Ekawati Tyas, Jumat, 11 Februari 2022 | 18:02 WIB

Doddy Sudrajat tak bisa pindah makam Vanessa Angel?

GridPop.ID - Rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam mendiang Vanessa Angel menuai berbagai kecaman.

Pihak TPU Karet Bivak bahkan angkat bicara soal rencana nyeleneh Doddy Sudrajat tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya koar-koar telah membuat surat permohonan yang diajukan ke Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta guna memindahkan makam Vanessa Angel.

Padahal faktanya itu semua tidak benar.

Petugas administrasi TPU Karet Bivak menerangkan jika belum ada satu pun keluarga almarhumah yang menemuinya terlebih dengan tujuan mencari surat-surat yang diperlukan untuk pemindahan makam.

Dilansir dari Sripoku.com, selain itu memang ada syarat yang tak bisa dilanggar Doddy jika berniat melakukan rencana yang disebut-sebut wasiat mendiang itu.

“Belum bisa ya minimal jenazah sudah dimakamkan 3 tahun di makam tersebut, baru bisa dipindahkan,” ujar Agus penjaga makam TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat belum lama ini.

Hal tersebut membuat banyak pihak menuding bahwa Doddy hanya ingin mencari sensasi dengan menyebar kebohongan.

Ditambah lagi dengan unggahan Puput Soedrajat yang seolah hendak meyakinkan bahwa makam Vanessa memang akan segera dipindah.

Baca Juga: Niat Hati Sapa Fans dengan Terjun Langsung ke Lapangan, Mayang Malah Dimaki Haters di Depan Muka, Begini Tanggapan Ketus Anak Gadis Doddy Sudrajat

“Miss u more Kak Echa sayang, bismillah sebentar lagi kakak 1 makam dengan Mama Lucy sesuai keinginan dan harapan kakak,” tulisnya.

Bahkan mencuat rumor akan ada pembongkaran makam secara paksa hingga membuat pihak penjaga TPU Makam Islamic Center menyiapkan antisipasi.