Find Us On Social Media :

Cinlok di Lokasi Syuting, So Ye Jin dan Hyun Bin dari Drama Crash Landing On You Bakal Naik Pelaminan: Saya Telah Membuat Keputusan Penting

By None, Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:31 WIB

Hyun Bin dan Son Ye Jin

 

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan drama Korea Selatan Crash Landing On You, Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan bakal segera naik pelaminan.

Isu cinta lokasi atau cinlok santer berhembus tatkala Son Ye Jin dan Hyun Bin beradu akting dalam drama Crash Landing On You yang viral pada akhir tahun 2019 silam.

Kabar Son Ye Jin yang menjalin hubungan dengan Hyun Bin di luar set drama Crash Landing On You pun tentu membawa kebahagian bagi para penggemar.

Pasalnya, penonton setia drama Crash Landing On You pun sudah sangat dibuat baper oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin yang memerankan sepasang kekasih.

Penggemar sangat berharap bahwa keromantisan dan kedekatan mereka bisa terus berlanjut sampai di dunia nyata.

Keinginan itu terwujud sebab beberapa waktu lalu Son Ye Jin dan Hyun Bin tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Penggemar pun banyak yang percaya bahwa memang benar keduanya punya hubungan khusus setelah membintangi Crash Landing On You.

Kemudian pada bulan Februari 2022, tepatnya Kamis, (10/2/2022), Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama mengumumkan kabar mengejutkan.

Baca Juga: Kecanduan Drama Korea, Gadis Ini Heran Lihat Kelakukan Ayahnya yang Berusia 52 Tahun tapi Hobi Nonton Drakor dari Pagi Sampai Malam, Terungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya

Kabar itu tak lain adalah rencana pernikahan mereka yang menjadi bukti kuat bahwa selama ini keduanya memang menjalin kasih.

Son Ye Jin lewat akun Instagramnya, @yejinhand, mengunggah sebuah foto gaun pernikahan mungil berwarna putih.