Find Us On Social Media :

Cuek Anaknya Diejek Tak Akan Dapat Kerjaan Lantaran Punya Nama yang 'Aneh', Ibu Ini Bak Bungkam Para Penghujat dengan Nasib Putranya Sekarang yang Bikin Semua Orang Melongo!

By Lina Sofia, Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:02 WIB

Putra Laura Phillips eksis di dunia modelling.

GridPop.ID - Hati orangtua mana yang tak sakit mendengar anak kesayangannya diejek.

Diejek karena fisik mungkin sudah sering, bagaimana bila sang anak dibully oleh orang lain lantaran memiliki nama yang dinilai jelek.

Hal itu dialami oleh ibu bernama Laura Phillips, yang baru-baru ini mengurai cerita tentang anak bungsunya itu.

Dilansir dari Tribun Trends, Laura Phillips mengungkapkan putranya sempat diejek banyak orang karena dianggap memiliki nama yang 'aneh'.

Bahkan, beberapa orang tega menyebut putranya tak akan mendapat pekerjaan yang bagus karena namanya itu.

Ibu 4 anak itu pun tak ambil pusing terhadap komentar negatif dari orang-orang tersebut, karena perkataan orang-orang itu kini terbukti salah.

Putranya yang masih berusia 5 tahun itu saat ini justru eksis sebagai model anak.

Laura Phillips mengatakan komentar negatif hampir membuatnya menjauh dari nama pilihannya, tetapi dia senang dia mengabaikan para pembenci.

"Saya tahu saya menginginkan sesuatu yang tidak biasa karena saya lebih suka nama yang unik.

Baca Juga: Niat Jaga Keperawanan Sampai Nikah, Artis Cantik Ini Malah Diejek Habis-habisan oleh Sosok Ini Gegara Tak Pernah Lakukan Hal Intim Bareng Pacar: Pantesan Lo Putus

Dan putra saya akan menjadi bayi terakhir saya, karena begitu saya memiliki anak laki-laki, saya ingin berhenti, jadi saya pikir 'Saya harus berusaha sekuat tenaga'," ujar Laura seperti dikutip dari The Sun Sabtu (12/2/2022).

Dia kemudian membeberkan nama putranya dan dari mana dia mendapat inspirasi untuk memberi nama tersebut.