Find Us On Social Media :

Sehari Ambil 15 Endorse, Fuji Punya Persyaratan Khusus untuk Produk UMKM Kecil, sang Manajer Bongkar Tabiat Kekasih Thariq Halilintar, Ternyata...

By Andriana Oky, Minggu, 13 Februari 2022 | 18:31 WIB

Fuji An banjir tawaran endorse

GridPop.ID - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji kini tengah menjadi sosok yang kontroversial.

Segala hal yang dilakukan Fuji kini sukses mencuri perhatian publik.

Fuji kini pun sudah terjun ke dunia hiburan. Berstatus sebagai conten creator, Fuji kini mendapat banyak tawaran endorse.

Tak main-main, Fuji bisa mengambil 15 endorse per hari. Hal ini diungkapkan oleh sang manajer, Batara Ageng.

"Satu hari bisa ngambil maksimal 15 endorse di Story, itu baru olshop belum brand," kata Batara dikutip dari YouTube BRIZ Entertainment via Kompas.com.

"15 itu yang gampang tercakup, gampang dibawa. Jadi misal lagi syuting atau main ke rumah temen bisa dibawain," lanjutnya.

Banjir tawaran endorse, Batara menuturkan adik ipar Vanessa Angel itu justru memberi perlakuan istimewa terhadap UMKM kecil.

"UMKM misal dia nawar, ya udah kita kasih, kita ambil. Kayak 'Kak aku punya segini, aku mau nabung lagi,' ya udah enggak apa-apa, kirim aja yang kamu punya sekarang berapa, nanti langsung kirim barangnya," ucap Batara.

"Karena Fuji yang kayak 'Bat, ambil ya yang UMKM kecil-kecil gitu biar kita bisa bantu,'" sambung Batara.

Baca Juga: Fuji Sebut Nama 'Terlarang' Ini di Depan Kekasih, Thariq Halilintar Mendadak Kecewa: Astagfirullahaladzim, Bisa-bisanya Dia Ngomong...

Serius dalam membantu UMKM kecil, diakui Batara ia dan Fuji berencana memberikan endorse gratis rutin untuk UMKM.

"Fuji sama aku juga lagi bikin setiap bulan atau setiap minggu mau bikin free endorse UMKM buat ngebantu," tandas Batara.