Find Us On Social Media :

Dikenal Punya Segudang Prestasi, Cinta Laura Mendadak Diserang Netizen Habis-habis Gegara Hal Ini, Sang Ibu Langsung Pasang Badan Bela Dirinya

By Andriana Oky, Minggu, 13 Februari 2022 | 17:02 WIB

Cinta Laura, Herdiana Kiehl

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cinta Laura.

Cinta Laura yang biasanya mendapat pujian mendadak panen sindiran warganet.

Usut punya usut hal ini dikarenakan Cinta Laura dituding menyerobot antrean saat mengikuti tes PCR.

Mengutip TribunSumsel.com, diungkapkan akun Instagram @ekamiw mengeluhkan kelakuan Cinta Laura saat beradadi sebuah laboratorium PCR dan antigen, Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten di akun Instagram @admin_igtainment.

"Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumam* Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil ditengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilage lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)" tulis @ekamiaw pada twitter.

Ia juga mengunggah potret sosok wanita mirip Cinta Laura. Komentar tersebut langsung dibalas admin laboratorium dengan permintaan maaf.

Sayangnya Unggahan tersebut langsung mendapat sorotan tajam warganet. Mereka langsung 'menyerang' sang artis di akun Instagramnya.

Terkait hal ini, Cinta Laura pun buka suara. Artis sekaligus penyanyi cantik itu menjelaskan kesalahpahaman foto yang diunggah.

"Jadi saat itu memang aku di line (antrean) yang benar dan yang tidak difoto orang tersebut adalah mobil-mobil di depan aku. Yang paling depan dia juga udah registrasi dan bayar dan memang dikasih prioritas untuk swab duluan," terang Cinta Laura.

Baca Juga: Anaknya Diisukan Pacaran dengan Vincent Verhaag, Ibunda Cinta Laura Ungkap Perubahan Watak Suami Jessica Iskandar hingga Singgung Ketulusan

“Yang di tengah-tengah di depan yang seharusnya tidak mengambil fast line tapi antre di tempat registrasi mereka tidak melakukan itu."