Find Us On Social Media :

Wisata Hits Ramadan de Mangol Jogja yang Instagramable, Pas Buat Ngabuburit di Bulan Ramadan 2022, Sayang Kalau Nggak Tahu!

By Andriana Oky, Selasa, 15 Februari 2022 | 15:02 WIB

Tugu Jogja

GridPop.ID - Terkenal sebagai salah satu kota pariwisata di Tanah Air, Kota Jogja memiliki beberapa tempat yang cocok dijadikan wisata hits Ramadan 2022.

Salah satu wisata hits Ramadan yang ada di Jogjakarta adalah De Mangol.

Melansir Tribun Travel, diungkapkan De Mangol menjadi wisata hits Ramadan yang cocok dijadikan sebagai lokasi ngabuburit.

Selain memililiki panorama yang menarik, De Mangol juga memiliki spot foto yang Instagramable.

Sebut saja ada spot gardu pandang teras kaca, spot telephone ala London, spot sepeda, signboard bertuliskan De Mangol dan masih banyak lagi.

Mengutip akun Instagram @demangol, tempat ini sudah hits sejak tahun 2021. Lewat media sosial juga diungkapkan tarif tiket masik ke De Mangol Jogja.

De Mangol yang buka setiap harinya dengan jam operasional dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB menawarkan tiket masuk yang berbeda untuk kunjungan weekdays dan weekend.

Bagi pengunjung yang datang saat weekdays akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang. Untuk kunjungan weekend, dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 20 ribu per orang.

Jika ingin berkunjung, wisatawan harus registrasi identitas melalui kode QR yang disediakan di sana atau mengisi formulir di loket utama.

Baca Juga: Ramadhan 2022 Segera Tiba, Bersepeda Bisa Jadi Olahraga Pilihan Sembari Ngabuburit, Berikut Tips yang Harus Diperhatikan Sebelum Gowes