Find Us On Social Media :

Novi Amelia Dimakamkan di Kampung Halamannya, Tetangga Ungkap Tabiat Keseharian sang Model terhadap Warga Sekitar, Ternyata...

By Andriana Oky, Jumat, 18 Februari 2022 | 14:23 WIB

Model majalah dewasa Novi Amelia melompat dari unit apartemennya, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

GridPop.ID - Kabar kematian model Novi Amelia memang menggemparkan publik.

Novi Amelia tewas usai jatuh dari gedung apartemennya di Kalibata City yang terletak di lantai 8.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, diungkapkan kejadian nahas yang menimpa Novi Amelia ini terjadi pada Rabu (16/2/2022) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menerangkan detik-detik berdasarkan kesakian satpam yang sempat berusaha mencegah aksi Novi Amelia.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8."

"Kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir di bawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ucapnya, dikutip dari Tribunnews.com.

Terkait insiden bunuh diri pihak keluarga awalnya tak mengetahui dengan persis.

Ayah tiri Novi Amelia, Suhardi menerangkan jika ia dan keluarga mengetahui kabar duka tersebut melalui sambungan seluler.

"Kami keluarga mengetahui Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya dari kawan-kawannya di Jakarta," ujar Suhardi seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: 'Hantam Mobil Kemudian Jatuh Telentang', Detik-detik Novi Amelia Lompat dari Lantai 8 Apartemen Dibongkar Polisi, Ternyata Sempat Dicegah Satpam tapi Responnya Mengejutkan!