Find Us On Social Media :

'Gue Merinding', Frans Faisal Kirim Sejumlah Produk Vanesza Wear Pada Kim Hawt, Sahabat Almarhumah Tak Bisa Tutupi Rasa Bangga Sekaligus Haru

By Ekawati Tyas, Senin, 21 Februari 2022 | 08:02 WIB

Kim Hawt

GridPop.ID - Kim Hawt sampai merinding ketika adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal mengiriminya produk usaha Vanesza Wear.

Seperti diketahui bahwa bisnis Vanesza Wear belum lama dirintis sebelum akhirnya insiden kecelakaan maut di Tol Jombang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

Dilansir dari Tribun Lampung, usaha Vanessa dan Bibi dalam bidang fashion tersebut awalnya menjual mukena hingga perlahan berkembang pesat dan kini  menjual berbagai produk lainnya.

Setelah kepergian Vanessa dan Bibi, usaha tersebut diteruskan oleh adik Bibi, Frans Faisal.

Belum lama ini Frans Faisal mengirimkan sejumlah produk pada Kim Hawt yang merupakan sahabat Vanessa.

Dilansir dari Tribun Wow, Kim Hawt sampai merinding saat membuka paket yang berisi sejumlah produk dari brand Vanessa dan Bibi.

Kim Hawt mengaku kembali teringat akan sosok sahabatnya, Vanessa Angel saat menerima produk Vanesza Wear.

"Karena gue baru buka terima paket aja, di boxnya ada tulisan Vanesza Wear, di sini (baju), sampai sandal-sandal ya Allah, gue merinding kalau ingat lagi," kata Kim Hawt dikutip dari kanal YouTube Offcial NitNot pda Sabtu (19/2/2022).

"Ingat banget, maka nya gue bilang 'Ya Allah ini anak gue," lanjutnya.

Baca Juga: Jika Doddy Sudrajat Masih Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Kim Hawt Ancam Bakal Kerahkan Hewan-hewan Buas untuk Halangi Rencananya: Taman Safari Gue Sewa!

Ia dikirimi berbagai produk milik Vanessa dan Bibi.

Diakui Kim Hawt, berbagai produk dari Vanesza Wear memiliki bahan yang nyaman.