Find Us On Social Media :

'Ini Udah Kelewatan Udah Jadi Bubur', Ariel NOAH Tetiba Tanyakan Tentang Hal Tak Terduga Ini Pada Sosok Artis Cantik Setelah Bertahun-tahun Dipendam, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Senin, 21 Februari 2022 | 17:31 WIB

Kolase BCL dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Ariel NOAH?Ariel NOAH merupakan salah satu musisi ternama di Indonesia.Bahkan, karier Ariel NOAH pun masih terus moncer hingga saat ini.Dilansir dari laman kompas.com, Ariel NOAH mengawali karier di dunia musik sejak 2002.Kala itu mantan kekasih Luna Maya itu tergabung dalam grup band bernama Peterpan yang telah dibentuk dua tahun sebelumnya.Sebelum sukses di dunia musik Tanah Air dan berhasil masuk ke dalam dapur rekaman, Peterpan sempat wara-wiri di beberapa kafe. Ketika band ini tampil di salah satu acara di Bandung, Ariel bertemu dengan personel Band Java-Jive, Capung.Ariel dan kawan-kawan pun ditawari untuk menggarap album yang bertajuk Kisah 2002 Malam yang berhasil terjual hingga 150 kopi.Namun pada 2006, dua personil Peterpan hengkang, yakni Andhika dan Indra.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Temukan Hasil Rontgent Umi Pipik, Abidzar Syok Tahu Penyakit yang Menggerogoti sang Ibunda