Find Us On Social Media :

Bukan Ivan Gunawan, Umi Kalsum Idamkan Sosok Pria Beristri Ini yang Jadi Kriteria Pendamping Hidup Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Ini Nih Laki Tanggung Jawab

By Luvy Octaviani, Selasa, 22 Februari 2022 | 08:01 WIB

Keluarga Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Ayu Ting Ting menjadi salah satu biduan dangut yang kerap kali menjadi sorotan.Diketahui, Ayu Ting Ting masih betah menjanda setelah berpisah dari Enji Baskoro pada April 2014 silam.Perceraian Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji Baskoro, sempat menjadi pusat perhatian pubik. Pasalnya, belum genap satu tahun berumah tangga, Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji."Mungkin memang sudah takdir dan jalannya hidup gue ya seperti ini," kata Ayu Ting Ting dikutip oleh kompas.com dari podcast Wendi Cagur di kanal YouTube House Of Wendi, Jumat (27/8/2021). Anggap perceraiannya sebuah takdir, pelantun "Sambalado" itu tidak menyesali keputusan yang telah diambilnya. Ayu Ting Ting justru menilai bahwa perceraiannya itu sebagai pelajaran hidup untuk ke depannya."Gue enggak menyesal sih sebenarnya. Malah gue bersyukur ini pelajaran paling berharga buat hidup gue," ujar Ayu Ting Ting.Masih betah menjanda, Ayu Ting Ting nampaknya kini sangat selektif memilih pendamping hidup.

Baca Juga: Tak Jadi Foya-foya dengan Harta Suami Orang, Pelakor Ini Kena Mental Usai Diberi Pelajaran Istri Sah, Auto Gigit Jari!