Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Kena Tipu, Air Kelapa Justru Bahaya Jika Diminum Orang Dalam Kondisi Ini, Efeknya Ngeri Jika Masih Ngeyel

By Luvy Octaviani, Selasa, 22 Februari 2022 | 11:02 WIB

Ilustrasi air kelapa

GridPop.ID - Air kelapa menjadi salah satu minuman favorit yang mampu menghilangkan dahaga.Tak hanya itu, air kelapa juga disebut memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.Dilansir dari laman kompas.com, air kelapa dikenal dengan konsentrasi elektrolit, vitamin, dan mineralnya yang penting bagi tubuh. Dalam pengobatan Ayurveda, air kelapa dipercaya dapat membantu meningkatkan kesehatanpencernaan. Selain itu, secara tradisional, air kelapa juga digunakan untuk mengatasi dehidrasi.

Dengan kandungan elektrolitnya, air kelapa banyak dikonsumsi sebagai minuman olahraga alami yang tidak mengandung tambahan gula atau pewarna makanan.Meski kaya akan manfaat bagi tubuh, mengonsumsi air kelapa juga tidak boleh sembarangan.Terutama jika tubuh kita sedang memiliki masalah seperti ini.Minum air kelapa justru memperparah kondisi tubuh kita.

Baca Juga: Ancamannya Nyawa Buah Hati, Jangan Ajak Balita ke Tempat Ramai, Menkes Sebut Angka Kematian Anak Karena Covid-19 Varian Omicron Sudah 3 Persen!