Find Us On Social Media :

Coba Bunuh Diri karena Depresi, Ayu Aulia Ditemukan Tak Sadarkan Diri dengan Luka Sayatan, Keluarga Ungkap Ada Permasalahan dengan Sosok Ini hingga Ganggu Psikis sang Artis

By Lina Sofia, Rabu, 23 Februari 2022 | 12:32 WIB

ayu aulia bunuh diri

GridPop.ID - Artis cantik Ayu Aulia mendadak buat publik heboh.

Wanita yang kini sedang dekat dengan Zikri Daulay ditemukan tak sadarkan diri usai diduga melakukan percobaan bunuh diri di salah satu apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (22/2/2022) sore.

Beredar pula video pendek yang merekam Ayu Aulia yang sedang dibopong sejumlah pria dengan keadaan tidak sadarkan diri hingga tampak tubuh penuh sayatan.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengkonfirmasi peristiwa dugaan percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh Ayu Aulia.

"Kejadian sementara percobaan bunuh diri," ujar Beddy saat dikonfirmasi, Selasa.

Saat ini Ayu Aulia telah dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh rekannya bernama Tiwi dan adiknya untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi sementara yang didapat penyidik dari sekuriti apartemen, Ayu Aulia dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 17.55 WIB.

"Temannya atas nama Tiwi dan Ade yang bawa, ke rumah sakit. Dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi pada pukul 17.55 WIB," ucap Beddy.

Beddy menjelaskan, saat ini penyidik tengah mengecek ke apartemen Ayu Aulia yang menjadi lokasi percobaan bunuh diri.

Baca Juga: Dihujat Habis-habisan Usai Video Ciuman hingga Kini Rela Rubah Penampilan, Ayu Aulia Mendadak Singgung Soal 'Kesetiaan dan Bercanda' di Sosial Media, Sindir Zikri Daulay?