Find Us On Social Media :

Dampingi Ayu Ting Ting saat Hadiri Resepsi, Isi Amplop Ivan Gunawan Jadi Sorotan, Syifa Syok Langsung Panggil Abdul Rozak: Ya Allah Beneran?

By Lina Sofia, Kamis, 24 Februari 2022 | 12:21 WIB

ISI Amplop Ivan Gunawan Jadi Sorotan Saat Datang Jadi Pendamping Ayu Ting Ting.

GridPop.ID - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Ayu Ting Ting usai menikahkan adik semata wayangnya dengan mengadakan pesta mewah.

Bahagia kian bertambah usai kehadiran Ivan Gunawan.

Kemunculan Ivan Gunawan di acara pernikahan adik Ayu Ting Ting tentu menjadi sorotan.

Sorotan tertuju pada jumlah aplop Ivan Gunawan di nikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal yang ditaksir bernilai fantastis.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, bukan hanya datang sebagai tamu, dalam pesta yang diselenggarakan di salah satu hotel kawasan Jakarta tersebut Igun hadir sebagai pendamping Ayu dan Bilqis Khumaira Razak sang putri.

Bak keluarga harmonis, Igun mendampingi Ayu dan Bilqis dalam arak - arakan resepsi bersama dengan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Tak hanya menggantikan sosok suami sekaligus ayah bagi Ayu dan Bilqis, di acara pesta tersebut Igun juga memberikan amplop berisi uang tunai yang sukses membuat Abdul Rozak kegirangan.

Dalam video yang diunggah di kanal youtube Ivan Gunawan Senin (21/2/2022) amplop yang diberikan kepada Syifa dan Nanda tersebut bahkan sudah bertuliskan nama Igun dan Ayu sebagai penanda.

Keduanya berharap saat pernikahan mereka kelak, Syifa dan Nanda akan mengembalikan uang sumbangan Ayu dan Igun sebanyak 2 kali lipat.

Baca Juga: Utang Rp 25 Juta ke Ivan Gunawan Demi Beli Cincin Kawin, Gading Marten Rupanya Sempat Berniat Nikahi Wanita Incarannya Ini, Igun: yang Bayarin Gue

"Pada kesempatan ini kita berdua mau kondangan jadi ini ada sedikit rezeki yang nanti harus dikembalikan konon katanya 2 kali lipat, jadi lu pada kerja yang semangat deh," ucap Igun.

"Ni dari kita bedua ya jangan dilihat dari angkanya," tutur Ayu.