Find Us On Social Media :

Dulu Sempat Dipepet Raffi Ahmad, Nasib Artis Senior Ini Kini Sungguh di Luar Dugaan, Penampilannya Berubah Drastis Usai Cerai Dari Bule Amerika

By Luvy Octaviani, Kamis, 24 Februari 2022 | 14:23 WIB

Raffi Ahmad dan Tia Ivanka

GridPop.ID - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pria yang kerap gonta ganti pasangan sebelum menikah dengan Nagita Slavina.Bahkan, Merry sang asisten pun sempat membongkar sosok artis senior yang pernah dipepet Raffi Ahmad yang belum banyak orang tahu.Artis tersebut adalah Tia Ivanka.Dilansir dari laman GridFame.ID, hal ini pun dibongkar Muhammad Sadeli alias Merry, asisten pribadi Raffi saat menjadi bintang tamu di acara "Siyap Bos" Trans 7 pada 17 April 2020 lalu."Ada lagi. (Zaman dulu) Lagi nggak ada syuting aku diajakin 'Yuk, Mer, ikut syuting, Mer'. Nggak tahunya nyamperin ke BSD, ada lagi (cewek lain)," ujar Merry."Siapa?" tanya Vicky Prasetyo, yang juga jadi host program tersebut."Mbak Tia Ivanka," jawab Merry tegas.Seisi ruangan pun langsung tertawa terbahak mendengar pengakuan Merry tersebut.Lalu siapakah Tia Ivanka?

Baca Juga: Masih Pengin Berduaan dengan Suami Orang, Artis Seksi Ini Nekat Susul dan Labrak Istri Sah di Restoran, Endingnya Bikin Syok!