Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Bangun Istana Baru Dilengkapi Lift dan Lebih dari 6 Kamar, Putri Bungsu Mendadak Ingin Tinggal di Bali, Betrand Peto Langsung Bereaksi

By None, Jumat, 25 Februari 2022 | 16:02 WIB

Keluarga Ruben Onsu

GridPop.ID - Presenter Ruben Onsu memboyong anggota keluarga liburan di Bali.

Anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu, mendadak menyatakan keinginannya untuk tinggal di Pulau Dewata.

Mendengar sang adik bicara, Betrand Peto langsung memberikan tanggapan hingga menyinggung kondisi rumah di Jakarta.

Gemar pergi liburan bersama keluarga tampaknya turut berimbas pada kondisi anak - anak Ruben Onsu yang menginginkan suasana baru.

Meski sudah menyediakan fasilitas terbaik dan rumah berukuran besar, lantaran sering diajak pergi berlibur anak Ruben Onsu dan Sarwendah kini mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di Bali.

Memang selain nyaman untuk di jadikan lokasi berlibur, keindahan pulau Bali yang tak ada habisnya itu berhasil membuat siapa saja merasa betah dan berkeinginan untuk menetap di sana.

Keinginan sang adik untuk pindah ke Bali itu pun memancing reaksi Betrand Peto yang notabene memiliki karir gemilang dan bersekolah di Jakarta.

Celetukan Thania yang mengungkap keinginannya untuk pindah di Bali tersebut tampak lewat unggahan video di kanal youtube The Onsu Family, Kamis (24/2/2022).

Dalam video tersebut memang Sarwendah sedang mengajak ketiga buah hatinya bersama beberapa kerabat berlibur di Bali.

Baca Juga: Seakan Tak Tahu Diri Perlakukan Betrand Peto Seenaknya di Tempat Umum, Sosok Ini Langsung Panen Cibiran Keras dari Netizen: Lo Bisa Bergaya Kayak Gini juga Karena Onyo