Find Us On Social Media :

Bakal Segera Bebas Usai 10 Tahun Dijebloskan ke Jeruji Besi, Sosok Ini Bongkar Rencana Kepulangan Angelina Sondakh hingga Singgung Soal Penampilan Terbaru Mantan Istri Raden Brotoseno: Lebih Langsing

By Lina Sofia, Sabtu, 26 Februari 2022 | 10:02 WIB

Angelina Sondakh

GridPop.ID - Masih ingat dengan Angelina Sondakh

Selama ditahan di jerusi besi Lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, kehidupan artis Angelina Sondakh sudah jarang tersorot.

Mantan istri Raden Brotoseno tersebut ditahan lantaran tersandung kasus korupsi.

Setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, begini kondisi terbaru Angelina Sondakh.

Dilansir dari Surya.co.id, kondisi terkini Angelina Sondakh diungkap pengacaranya, Krisna Murti, melalui video terbaru di Youtube Seleb Oncam News, Kamis (25/2/2022) malam. 

Mulanya Krisna menjelaskan soal rencana kepulangan Angelina Sondakh yang mana ibunda Keanu Massaid ini tidak akan dijemput oleh keluarganya. 

"Awalnya iya (dijemput), tapi akhirnya disuruh tunggu di rumah aja. Sebenarnya Oma bersama Keanu mau jemput. Tapi karena situasi pandemi masih tinggi, oma opa dan Keanu tunggu di rumah," terangnya.

Lebih lanjut, Krisna menjelaskan, Angelina Sondakh rencananya akan tinggal di apartemen, sebab rumahnya masih dalam tahap renovasi. 

Sementara terkait perubahan yang terjadi pada diri Angelina Sondakh, Krisna mengaku tak mengetahui secara pasti. 

Baca Juga: Bakal Hirup Udara Bebas di Tahun 2022 Ini, Kondisi Terakhir Angelina Sondakh Dibongkar Sosok Ini, Sebut Penampilan Ibu Keanu Massaid Alami Perubahan