Find Us On Social Media :

Pantas Tak Kunjung Akad dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan yang Jadi Sebab Belum Niat Nikahi Kekasihnya, Sosok Ini Jadi Pemicu

By Luvy Octaviani, Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:01 WIB

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

GridPop.ID - Deddy Corbuzier masih betah menduda setelah berpisah dengan Kalina Ocktaranny.Dilansir dari laman kompas.com, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier menikah pada tahun 2005 lalu. Sayangnya setelah delapan tahun membina rumah tangga, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier bercerai.Dari hasil pernikahan, Deddy Corbuzier dan Kalina dikaruniai anak yang bernama Azkanio Nikola CorbuzierKalina pun meluapkan beberapa fakta terkait pernikahannya yang lalu dengan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube Melaney Ricardo.Kalina menyebut Deddy Corbuzier merupakan sosok yang baik. Hanya saja, saat memilih untuk berpisah dengan Deddy, Kalina merasa bahwa hubungannya lebih cocok untuk berteman bak kakak beradik.Bahkan sampai saat ini, Kalina membina hubungan baik dengan Deddy Corbuzier. “Pada dasarnya sebenarnya baik, dia orang yang baik banget. Dia penyayang tapi ada hal yang akhirnya gue menyadari bahwa kita enggak bisa sebagai suami istri, sebagai teman cocok banget,” ucap Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Urat Malunya Bak Sudah Putus, Panen Hujatan Dituding Main Serong dengan Suami Orang, Baby Sitter Mawar AFI Ungkap Kalimat Manis untuk Steno Ricardo hingga Netizen Geram: Dasar Maling!