Find Us On Social Media :

Peringati Hari Lahir Bibi Adriansyah, Keluarga Haji Faisal Ziarah ke Makam hingga Kenang Momen Pertambahan Umur Mendiang di Tahun Sebelumnya

By Lina Sofia, Minggu, 27 Februari 2022 | 06:31 WIB

Thariq Halilintar ikut hadir di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

GridPop.ID - Keluarga H Faisal kembali menziarahi kuburan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Kala itu ada yang berbeda, Fuji dan Thariq Halilintar juga turut datang setelah kedua orangtuanya yang datang lebih dulu pada pukul 07.00 WIB.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata, Fuji dan Thariq langsung menuju makam Bibi dan Vanessa.

Dilansir dari Kompas.com, kedatangan mereka ke makam untuk memperingati hari ulang tahun Bibi Adriansyah yang ke-32 pada Sabtu (26/2/2022).

Fuji datang mengenakan pakaian serba hitam dan menutupi rambutnya dengan kerudung.

Dia duduk di samping kakaknya, Frans Faisal.

Di belakang Fuji, ada Fadly Faisal dan Thariq Halilintar yang berpakaian dengan warna senada sang kekasih.

Fuji dan Thariq langsung duduk di samping pusara Bibi dan melantunkan doa yang dipimpin oleh Haji Faisal.

Setelah selesai berziarah, Fuji dan Thariq pun enggan berkomentar tentang kenangan bersama Bibi ataupun ihwal keseriusan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: 'Bukan Netizen', Fuji Blak-blakan Sebut Sosok yang Sempat Sukses Hasut Dirinya Agar Jauhi Thariq Halilintar, Siapa?

Sementara itu, hari ulang tahun Bibi Adriansyah yang ke-32 dirasakan begitu berbeda terlebih oleh keluarga Haji Faisal, mertua Vanessa Angel.

Pasalnya, tahun ini merupakan pertama kali keluarga Haji Faisal memperingati hari ulang tahun Bibi Adriansyah setelah kematian suami Vanessa Angel itu.