Find Us On Social Media :

'Apa yang Kurang dari Aku', Akhirnya Ayu Aulia Muncul Beberkan Sejumlah Alasan yang Buatnya Nekat Coba Akhiri Hidup, Kisah Cinta dengan Pria Pujaan Ikut Disentil

By Ekawati Tyas, Minggu, 27 Februari 2022 | 10:32 WIB

Ayu Aulia beberkan alasan nekat melakukan percobaan bunuh diri.

GridPop.ID - Ayu Aulia akhirnya muncul di hadapan publik usai heboh pemberitaan soal dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri.

Ayu Aulia blak-blakan mengungkap alasan dirinya nekat ingin mengakhiri hidup di apartemen miliknya.

Dilansir dari Sripoku.com, Ayu Aulia membeberkan segalanya ketika dirinya diundang dalam acara Rumpi TRANS TV pada, Jumat (25/2/2022).

Diakui wanita yang dekat dengan Zikri Daulay tersebut, ada banyak faktor yang membuatnya depresi.

Mulai dari kisah cinta, pertemanan, hingga netizen.

"Aku lagi sedih tapi enggak bisa kasih tahu siapa-siapa karena kayaknya teman-teman aku juga, aku sedih malah tambah nge-bully."

"Aku enggak tahu ya, mungkin ini pelajaran sih, mental health itu kan penting ya, mungkin banyak orang yang bilang ah drama, tapi mereka enggak tahu apa yang dirasain," tandas Ayu Aulia, dikutip dari kanal Youtube TRANS TV Official, Sabtu (26/2/2022).

Lebih lanjut, Ayu tak habis pikir ketika kebaikannya pada teman dan orang-orang di sekitarnya malah dibalas dengan kejahatan.

Ayu bahkan tak kuasa menahan air mata ketika mengingat berbagai perlakuan menyakitkan yang diterimanya dari orang-orang terdekat.

Baca Juga: GEGER Zikri Daulay Dijebak hingga Mau Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali, Manajer Langsung Bantah hingga Beberkan Fakta Mencengangkan

"Komentar netizen, iya, tapi ada kejadian lain. Ada sedikit asmara, ada juga tentang kehidupan pasti, ada juga tentang keluarga, sama teman-teman."

"Kenapa sih kok kayaknya aku udah baik sama teman-teman, tapi kok teman-teman aku nyakitin aku."