Find Us On Social Media :

Tolak Tawaran Kerja dari Anggota DPR, Sang Sopir Beberkan Mandat Angelina Sondakh Selama 10 Tahun di Penjara hingga Setia Jalani Tugas: Bukan Cuma Sopir Rasanya

By Veronica S, Jumat, 4 Maret 2022 | 14:21 WIB

Sosok sopir ungkap pengakuan dosa terhadap Keanu Massaid pada Angelina Sondakh yang baru saja bebas dari pernjara.

GridPop.ID - Aktris Angelina Sondakh sudah resmi menghirup udara bebas.

Mantan anggota DPR tersebut keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jakarta pada Kamis (3/3/2022) pagi.

Diketahui, Angelina Sondakh keluar dari Lapas Perempuan Jakarta untuk menjalani program cuti menjelang bebas (CMB) selama 3 bulan ke depan sehingga belum bebas murni.

"Selama menjalani CMB, Angelina Sondakh wajib mengikuti pembimbingan yang dilakukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan," kata Kabag Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti.

Dilansir dari Kompas.com, Angie, sapaan Angelina, adalah seorang politikus sekaligus mantan Ratu Indonesia. Dia dipenjara karena tersandung kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Palembang.

Anak dari pasangan Lucky Sondakh dan Sjul Kartina Dotulong itu lahir di New South Wales, Australia pada 28 Desember 1977.

Angie menempuh pendidikan dari sekolah dasar sampai SMU di Manado.

Kemudian dia juga pernah belajar di Australia dan kuliah di Fakultas Ekonomi Pemasaran Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta Pusat.

Sejak 1995 Angie sudah terjun di dunia kontes kecantikan di tanah kelahirannya.

Baca Juga: Tak Begitu Saja Bisa Leha-leha, Angelina Sondakh Masih Dilarang Lakukan Deretan Hal Ini Usai Bebas, Bakal Ada Sanksi Tegas Jika Melanggar