Find Us On Social Media :

'Nggak Tahan Deh Pokoknya', Angel Karamoy Ngaku Rasakan Hal Ini Jika Bagian Tubuhnya Disentuh hingga Ogah Berhubungan dengan Pria yang Seperti Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 4 Maret 2022 | 18:02 WIB

Penampilan Angel Karamoy

GridPop.ID - Angel Karamoy dikenal sebagai salah seorang artis ternama di Indonesia.Dilansir dari laman kompas.com, Angel Karamoy memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1996.Angel Karamoy ini kali pertama menjadi bintang iklan di sejumlah produk, salah satunya adalah Walls Dimpi (1996). Setelah itu, Angel Karamoy mulai merambah ke dunia seni peran.Debut aktingnya dalam sinetron yang berjudul Saras 008 pada 1998. Sejak saat itu, Angel Karamoy mulai membintangi beberapa judul sinetron lainnya. Hingga akhirnya namanya mulai dikenal publik berkat perannya dalam sinetron Bidadari 3.Baru-baru ini, Angel Karamoy buka-bukaan soal pria yang menjadi kriterianya.Tak hanya itu, Angel Karamoy juga ungkap soal bagian tubuhnya yang sangat sensitif jika disentuh.

Baca Juga: 'Gila Ya', Kepala Batu Tak Terima Dinasehati, Ayu Ting Ting Murka pada Ruben Onsu hingga Banjir Air Mata Gegara Ini, Ada Masalah Apa?