Find Us On Social Media :

'Dia Juga Ngejar Cewek Lain', Ruben Onsu Ternyata Sempat Jadikan Sarwendah Cadangan hingga Duakan sang Istri, Betrand Peto Syok Tahu Faktanya

By Luvy Octaviani, Senin, 7 Maret 2022 | 09:41 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridPop.ID - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah langgeng hingga saat ini.Diketahui, Ruben Onsu resmi mempersunting Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.Ruben Onsu dan Sarwendah pun dikaruniai 2 putri cantik yakni Thalia dan Thania.Tak hanya itu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga memiliki putra angkat yakni Betrand Peto.Bertahun-tahun harmonis, Ruben Onsu mengatakan dia tidak memiliki kiat membina rumah tangga yang langgeng. Hal itu dikatakan Ruben menjawab pertanyaan putranya, Betrand Peto, dalam podcast bersama Sarwendah. "Enggak ada tipsnya, ya ngejalanin aja apa adanya. Enggak ada sesuatu yang direncanakan," kata Ruben Onsu, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (23/10/2020).Ruben dan Sarwendah selalu mengingat satu kalimat yang mereka pegang hingga saat ini. "Ayah sama Bunda percaya gini, esok akan jauh lebih baik dari hari ini. Maka lakukan yang terbaik," ujar Ruben.

Baca Juga: Mulan Jameela Bakal Dicerai? Bak Kena Karma Usai Geser Posisi Maia Estianty, Ahmad Dhani Kini Didekati Wanita Lain!