Find Us On Social Media :

Jarang Dibelai Suami, Sipir Wanita Ini Lampiaskan Hasratnya Gilir 2 Napi Pria Tiap Malam di Ruang Tahanan, Terkuak Rayuan Maut si Petugas

By Andriana Oky, Selasa, 8 Maret 2022 | 15:01 WIB

Jarang Dibelai Suami, Sipir Wanita Ini Lampiaskan Hasratnya Gilir 2 Napi Pria

GridPop.ID - Seorang sipir wanita mendapat sanksi atas perbuatan asusilanya selama menjalankan tugasnya di ruang tahanan.

Bagaimana tidak, sipir wanita ini nekat berhubungan intim dengan napi pria, tak hanya satu melainkan dua orang sekaligus.

Saat diusut, sipir wanita tersebut mengaku jika dirinya jarang mendapat belaian dari suaminya. Hubungan keduanya pun kurang baik.

Melansir Sripoku. com kejadian ini terjadi penjara HMP Woddhil Inggris, di penjara pria kelas A.

Penjara kelas A merupakan salah satu penjara dengan keamanan paling ketat, dan menampung tahanan yang paling berbahaya di negara tersebut.

Kronologi

Adalah Latoya sipir wanita yang dituduh berhubungan intim dengan dua orang penjahat berbahaya, Levan Greenfield (30) dan Tariq Williams-Dawodu (23).

Suatu hari Latoya melihat Levan Greenfield, hal tersebut membuat hatinya berdegup kencang memancing hasratnya keluar.

Selang beberapa waku, Latoya kembali melihat napi muda Tariq Williams, yang juga menciptakan perasaan yang sama di hatinya.

Baca Juga: 8.629 Narapidana di Sumsel Peroleh Remisi Dalam Rangka HUT RI ke-76, Diantaranya Ada 14 Napi yang Bebas Atas Kasus Korupsi, Begini Penjelasannya!

Melihat sang napi muda, latoya mencari akal dengan masuk ke ruang tahanan dan merayu narapidana itu untuk bercinta.

Hal yang sama ia lakukan terhadap dua napi pria itu secara bergantian. Bahkan ia rela difoto saat berhubungan badan.