Find Us On Social Media :

Selama Ini Tutup Mulut, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Fakta Hubungannya dengan Ayu Ting Ting hingga Buat Sosok Ini Curiga: Menikah?

By Luvy Octaviani, Selasa, 8 Maret 2022 | 20:21 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adem ayem hingga saat ini.Raffi Ahmad pun seolah beruntung menikah dengan Nagita Slavina karena istrinya itu tetap bertahan bersamanya meski banyak rumor miring beredar.Raffi Ahmad berujar, ada pengalaman terakhir yang akhirnya membuatnya sadar bahwa Nagita Slavina adalah malikat pelindung setelah ibunya. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Raffi Ahmad sempat diisukan mempunyai istri lagi.

Rupanya, Nagita Slavina punya andil penting untuk masa depan pernikahan mereka saat itu."Saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin cuma bini gue sendiri yang menutupi itu semua. Dia berusaha meredam itu semua," ungkap Raffi Ahmad, dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (2/8/2021). Menurut Raffi, kalau saat itu Nagita terbawa perasaan kesal bisa saja ia memilih mengungkap nama perempuan yang digosipkan dengan dirinya. Akan tetapi, Nagita memilih tak melakukannya. "Itu yang membuat gue berpikir, 'Wah gila'," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Sadar Dirinya Terkenal, Artis Cantik Pemilik Klub Sepakbola Ini dengan Entengnya Berikan Nomor Ponsel ke Penggemar, Endingnya sungguh Kocak!