Find Us On Social Media :

'Gua Gergaji Ancur', Deddy Corbuzier Buat Manajernya Banjir Air Mata, Perintah Ayah Azka Corbuzier untuk Lakukan Ini Jadi Pemicunya

By Luvy Octaviani, Rabu, 9 Maret 2022 | 09:22 WIB

Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Deddy Corbuzier kini aktif mengunggah podcast bersama bintang tamu ternama di channel youtubenya.Sebelum menjadi youtuber, Deddy Corbuzier dulunya dikenal sebagai pesulap.Dulunya, Deddy Corbuzier identik dengan pakaian serba hitam dan tata rambutnya yang khas.Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya berpakaian seperti itu ketika berbincang di podcast Basuki Surodjo.Deddy Corbuzier mengaku mengenakan busana serba hitam untuk meyakinkan penonton tentang kemampuannya mengingat dia masih sangat muda ketika itu. "Karena gue kemudaan, pada saat itu umur gue 20 tahun. Gue sudah perform umur 18 tahun," ujar Deddy seperti dikutip oleh kompas.com, Kamis (29/10/2020).Sementara untuk menjadi mentalis, dia harus membuat orang yakin dan percaya pada kemampuannya. "Terus permainan gue itu adalah mind reading, kalau hal-hal seperti itu, gue harus mendapatkan kayak feeling kepercayaan orang bahwa gue punya kemampuan seperti itu," katanya menjelaskan. Dengan membuat dandanan seperti saat itu, Deddy merasa bisa meyakinkan penonton dia mampu melakukan permainannya.

Baca Juga: 'Segala Sesuatu Diduitin', Raffi Ahmad Kena Amuk Artis Cantik Ini, Saking Kesalnya Nomor Suami Nagita Slavina Itu Sampai Diblokir, Ada Masalah Apa?