Find Us On Social Media :

Dapat Izin Rehabilitasi Rawat Jalan, Rizky Nazar Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan sang Kekasih, Kini Bersyukur hingga Bakal Lebih Hati-hati Jalani Hidup

By Lina Sofia, Rabu, 9 Maret 2022 | 11:41 WIB

Rizky Nazar.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Rizky Nazar sempat menghebohkan publik gegara kasus narkoba yang menjeratnya.

Untuk itu, sang aktor langsung di bawa ke kantor polisi dan menjalani rehabilitas untuk menangani kecanduannya dalam mengkonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Setelah sekian lama berada di Badan Narkotika Nasional Kotamadya (BNNK) Jakarta Selatan untuk menjalani, akhirnya Rizky Nazar resmi dibebaskan beberapa hari yang lalu.

Pada 7 Maret 2022 Rizky Nazar pun merayakan ulangtahunnya ke-26.

Dilansir dari Tribun Seleb, ia merayakannya tak lama setelah mendapat izin rawat jalan untuk menanggulangi ketergantungannya terhadap narkoba.

Memaknai usia ke 26 tahun, aktor yang sempat tersandung kasus narkoba itu mengaku dapat banyak pelajaran.

"Ya lumayan (tua), ya berpikir, sudah harus dewasa dan banyak yang harus dipersiapkan. Jadi, harus lebih baik dan hati-hati dalam menjalani hidup," ucap Rizky Nazar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

"Pelajaran ya hehe banyak yang diambil biar lebih baik kedepannya ya kaya apa ya," tutur Rizky.

Kekasih dari Syifa Hadju itu juga merasa bersyukur karena hingga usianya 26 tahun ini masih banyak yang memberikan support.

Baca Juga: Belum Bebas dari Rehabilitasi, BNNK Ungkap Kelanjutan Kasus Narkoba yang Menjerat Rizky Nazar: Masih Ada 2 Kali Pertemuan Rawat Jalan

"Banyak yang suport juga ya lebih banyak pengelaman berharga untuk karakter aku kedepannya gimana," ucap Rizky Nazar.

Ketika disinggung soal perayaan ulang tahun, Rizky Nazar banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan sang kekasih, Syifa Hadju.