Find Us On Social Media :

8 Temannya Tewas Digorok, Korban Selamat Pembantaian KKB Papua Beberkan Kronologinya yang Bikin Merinding, Akui Dengar Bisikan Ini Saat Kabur Selamatkan Diri

By Lina Sofia, Rabu, 9 Maret 2022 | 19:42 WIB

'Semua Penuh Darah!' Tubuhnya Gemetar Saat Teman-temannya Digorok KKB Papua di Depan Mata, Nelson Sarira Akui Dapat Bisikan ini Ketika Kabur Selamatkan Diri

GridPop.ID - KKB Papua terus melakukan pembantaian yang mengakibatkan korban tewas.

Terbaru, 8 pekerja Palapa Timur Telematika (PTT) tewas setelah ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, pada Rabu (2/3/2022).

Diberitakan Tribunnews.com, delapan karyawan PTT tersebut tewas dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat melakukan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal mengatakan 8 karyawan yang tewas dalam sebuah serangan yang diduga dilakukan KKB itu masing-masing berinisial B, R, BN, BT, J, E, S dan PD.

Lebih lanjut, Kamal menuturkan, pembunuhan tersebut baru diketahui setelah Nelson Sarira, satu-satunya karyawan yang selamat, meminta bantuan melalui CCTV Tower BTS 3 yang kemudian baru termonitor di CCTV Pusat PTT di Jakarta pada pukul 16.00 WIT.

Dilansir dari GridHot.ID, berikut pengakuan pegawai PT Palapa Timur Telematika (PTT) korban selamat pembantaian KKB Papua di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

Nelson Sarira satu-satunya korban yang selamat dari pembantaian KKB Papua setelah melarikan diri ke jurang.

Beredar pengakuan Nelson menceritakan pembantaian tersebut berlangsung sekitar pukul 4 pagi, Rabu (2/3/2022).

Pada saat itu, ia bersama teman-temannya sudah bangun dan berada di dalam tenda.

Baca Juga: Darah Berceceran, Pasangan Ini Terbukti Lakukan Pembantaian Sadis Pada Hewan yang Baru Diadopsi, Fakta di Baliknya Bikin Merinding

Mereka hendak kabur, namun, para anggota KKB Papua sudah lebih dahulu mengepung tenda tersebut.

Neslon mengaku berhasil melarikan diri karena tidur berada di tenda bagian ujung.