Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Mantunya Punya Dapur yang Dilengkapi Mini Bar, Rumah Mertua Ussy Sulistiawaty di Malang Jauh dari Kesan Mewah

By Andriana Oky, Kamis, 10 Maret 2022 | 13:02 WIB

Menantunya Jadi Artis Papan Atas di Ibu Kota, Rumah Mertua Ussy Sulistiawaty di Malang Justru Bak Langit dan Bumi dengan Istana Mewah Andhika Pratama yang Seharga Rp 50 Miliar, Intip Potretnya

GridPop.ID -  di Malang, Jawa Timur mendadak menjadi sorotan. Bagaimana tidak, rumah mertua Ussy Sulistiawaty terlihat berbeda bak bumi dan langit dengan rumah menantunya.

Seperti yang diketahui sejak dipersunting Andhika Pratama pada 21 Januari 2012 sila, Ussy Sulistiawati tinggal di ibu kota.

Keduanya memiliki hunian yang super elit, bahkan kabarnya rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang berada di Jakarta bernilai Rp 50 M.

Melansir GridHits.ID, hunian Ussy dan Andhika sempat terekam dalam vlog Atta Halilintar yang bertajuk Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama yang tayang pada 13 Mei 2019 silam.

"Dari 2017, baru dua tahun. Jadi waktu itu kita pindah rumah pengen nyari yang lebih gede (dari rumah sebelumnya).

“Terus Ussy pas lewat sini, ngeliat rumah dibangun kondisinya ya udah 40 persen lah. Akhirnya kita beli, kita yang lanjutin (bangun)," terang Andhika Pratama kala itu.

Ruang tamu di rumah Andhika dan Ussy bergaya Eropa klasik berhiaskan lampu kristal dan dinding marmer.

Baca Juga: 'Hari Balas Dendamnya Aku', Andhika Pratama Rela Duitnya Tinggal Rp 300 Ribu Demi Persunting Ussy Sulistiawaty, Nekat Gelar Pesta Mewah Gegara Dendam Pada Sosok Ini

Selanjutnya ruang makan dan dapur di rumah Andhika dan Ussy bergaya modern minimalis yang dilengkapi mini bar.

Yang tak kalah mewahnya adalah kamar mandi tamu yang juga berhiaskan lampu kristal dan dinding marmer.