Find Us On Social Media :

AKHIR Perjalanan Doni Salmanan, si Dermawan yang Hobi Bagi-bagi Uang, Berikut Ini Deretan Seleb Tanah Air yang Kecipratan Harta sang Crazy Rich Bandung

By Ekawati Tyas, Kamis, 10 Maret 2022 | 18:22 WIB

Doni Salmanan.

GridPop.ID - Doni Salmanan memang tenar dengan kebiasaannya bagi-bagi uang, bahkan dengan publik figur Tanah Air sekalipun.

Sayangnya, kebaikan hati Doni Salmanan tersebut kini menuai sorotan.

Sebab, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib para seleb yang mendapat kucuran uang Doni Salmanan.

Dilansir dari Tribun Seleb, Bareskrim Polri telah menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui Quotex.

Kini Doni ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

Adapun rekening Doni Salmanan yang berisi saldo mencapai Rp 532 miliar telah diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Lantas bagaimana nasib para artis yang pernah menerima uang Doni Salmanan?

Dilansir dari Kompas.com, sebab polisi perlu melakukan pelacakan terhadap aset dan aliran dana baik berupa uang maupun barang Doni.

"Akan dilakukan juga tracking terhadap aset milik tersangka dan juga tracking aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau pun menuju rekening tersangka yang terkait dengan tindak pidana ini," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Terancam 20 Tahun Penjara, Doni Salmanan Cuma Bisa Pasrah Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Respon Istri Jadi Sorotan!

Ramadhan lantas mengimbau agar masyarakat yang pernah menerima uang atau barang dari Doni agar melapor.

Berikut ini sejumlah publik figur Tanah Air yang diketahui pernah menerima uang dari Doni Salmanan: